TENAGA DALAM PLUS DOUBLE POWER

Coba Anda renungkan jika ada 100 paku baja,ambillah satu dan isilah dengan magnet.Maka sebuah paku bermagnet akan mampu menarik 99 paku lainnya,bahkan logam di sekitarnya.Sedangkan 99 paku tak bermagnet tidak bisa berbuat apa-apa,menarik sebuah pakupun tak mampu.

 Double Power

Kami hadir akan menjadikan diri Anda bagai paku bermagnet.Anda akan mampu menarik banyak kebaikan dari sekitar Anda,seperti :

KEBERUNTUNGAN,KESELAMATAN,KESEHATAN,KEBERHASILAN DAN KEMAKMURAN

GAMBARAN TENTANG TENAGA DALAM PLUS DOUBLE POWER

1.Kami peruntukan Program Tenaga Dalam Plus Double Power ini bagi Anda yang menghendaki bisa menguasai Tenaga Dalam atau Energy Inti dalam tubuh dengan Cepat,Tepat dan Praktis.Tetapi mempunyai daya dan kegunaan yang memadai serta permanent sepanjang masa.

2.Tanpa payah-payah dan beban puasa serta latihan-latihan yang mengikat,langsung bisa difungsikan.Artinya begitu kami alirkan Power Ghoib walau jarak jauh Anda akan langsung bisa merasakan bahwa Power Ghoib telah masuk dalam diri Anda dan Anda telah memiliki Perisai Diri untuk Proteksi Diri Anda dalam kehidupan ini.

3.Bersifat Otomatis.Artinya walaupun sering difungsikan,Power Ghaib akan terisi kembali dan tidak akan hilang sampai kapanpun bahkan kekuatannya bertambah besar.

4.Tidak akan terjadi kontradiksi walaupun ikut organisasi tenaga dalam atau bela diri lainnya.Justru sangat menunjang dalam menguasai ilmu tersebut.

5.Tidak memiliki pantangan apapun,hanya prinsipnya tambah baik tingkah laku kita maka hasilnyapun akan semakin baik.

6.Merupakan sarana untuk menumbuhkan mentalitas spiritual Rohani sehingga lebih yakin akan kebesaran Tuhan Yang Maha Esa

7.Disebut Tenaga Dalam Plus Double Power sebab selain ilmu tenaga dalam juga diberi ilmu keparanormalan dan majelis kami akan slalu mendoakan Anda agar  Anda selalu berhasil dan sukses.

8.Bicara tentang ilmu,baik ilmu kedokteran,ilmu sosial,ilmu tenaga dalam,ilmu keparanormalan dan ilmu lainnya.Jadi dalam hal ini bukan ilmunya yang membawa celaka atau resiko,tetapi sejauh mana orang tersebut mengendalikan ilmunya.

9.Bahwa Tenaga Dalam Plus Double Power Program Cepat GETEDA bersumber dari kekuatan batin yang tinggi,murni dan suci.Sehingga sama sekali tidak menggunakan kekuatan roh jahat,setan dan jin atau sejenisnya.Justru merupakan upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang maha Esa.

SIAPA YANG BISA MEMILIKI TENAGA DALAM PLUS DOUBLE POWER

Siapa saja bisa memilikinya dan dari agama apapun tanpa terkecuali

PROSES TRANSFER ENERGY JARAK JAUH

Kami akan mengalirkan atau mentransfer Power Ghaib dari jarak jauh dan Anda langsung bisa merasakan getarannya dan tanpa menimbulkan efek negatif pada tubuh.

TANDA-TANDA AWAL SETELAH TRANSFER ENERGY

Telapak tangan terasa panas atau dingin dan meremang serta jari dan tangan bergerak sendiri atau Anda akan mengalami sensasi Ghaib yang menakjubkan yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya dan perkembangan berikutnya dapat mendatangkan gerakan-gerakan bela diri,tari,dancer dan lain sebagainya.

Dalam meraih sesuatu agar berhasil dan sukses,pastilah diperlukan adanya Faktor Pendorong,Maka !!!! Power Ghaib yang kami alirkan ini merupakan sarana untuk memperlancar dalam usaha meraih Kekuasaan,Kekayaan,Cita-cita,Keberhasilan dan sebagainya.

Mengapa ……………….?? Banyak orang selalu gagal dalam usahanya,rezeki seret,gali lobang tutup lobang.Rezeki kalau dicari dia lari,kalau tidak dicari nongolpun tidak.

Kehidupan mereka Senin Kemis.Teman bisnis tak punya,status ekonomi rendah,status sosialpun rendah.Seribu satu pertanyaan bisa Anda sodorkan,mengapa perbedaan kehidupan di atas bisa terjadi.Tapi !!! Jawaban yang paling tepat disebabkan tidak adanya Faktor Pendorong dan Metode yang digunakan kurang tepat.Maka setelah Anda nanti menjadi Anggota kami,langsung kami alirkan Power Ghaib dan kami beri paket Rahasia Petunjuk cara meraih cita-cita, Keberhasilan, Keberuntungan dan sebagainya.

 

kliksini

Klik kotak di atas untuk menyebarkan info bermanfaat ini sebagai amal baik Anda
 mmm global